Malam Puncak Milad '8 KSR PMI Unit X UAD

(18/05) Telah berlangsung malam puncak milad KSR PMI Unit X yang ke-8. Acara yang berlangsung di Audit Kampus 2 UAD ini berlangsung meriah. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PMI, wakil rektor III, Pembina Teknis KSR PMI UAD, kakak-kakak alumni, teman-teman dari UKM dan KSR sahabat, dan sebagainya.

Inti dari acara Puncak Milad yakni pemotongan kue oleh Pak Hendy Ristiono selaku pembina teknis. Setelah itu dilanjutkan dengan hiburan. Tak hanya anggota yang menampilkan hiburan, para komandan dan ketua unit pun tak mau kalah dan antusias untuk menyumbangkan hiburan berupa beberapa petik lagu. Lalu ada acara yang ditunggu-tunggu, yakni pengumuman pemenang lomba tradisional yang kegiatannya telah diselenggarakan pada tanggal 14 Mei. Pengumuman ini sukses membuat berdebar-debar para anggota dan tamu undangan yang hadir pada malam itu :D

Peringatan Milad KSR PMI UAD merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya untuk merayakan hari ulang tahun sekaligus merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kesempatan kepada organisasi ini untuk berdiri. Tak terasa sudah 8 tahun KSR PMI Unit X UAD resmi berdiri, yang sebelumnya sejak tahun 1998 masih bergabung dengan unit I.

Harapannya, acara tasyakuran milad ini dapat  mempererat silaturahmi antar keluarga besar KSR PMI UNIT X UAD Yogyakarta, KSR Sahabat, dan UKM Sahabat. KSR PMI UAD telah berkali-kali berganti kepengurusan, berkali-kali menerima anggota baru. berkali-kali pula mengalami dinamika organisasi yang memang tak bisa dipisahkan dari organisasi itu sendiri. Harapannya anggota dapat terus berkarya dan meneruskan perjuangan kakak-kakak alumni yang sangat gigih dalam upaya mendirikan KSR PMI Unit X UAD ini. Tetap jaga solidaritas kalian para masa depan KSR, jaya selalu KSR PMI UAD !!

by : personalia & humas :)


Barnypok

2017-07-07

Wm8Pwu http://www.LnAJ7K8QSpkiStk3sLL0hQP6MO2wQ8gO.com

Barnypok

2017-07-08

6hCd85 http://www.LnAJ7K8QSpkiStk3sLL0hQP6MO2wQ8gO.com

Silahkan masukkan komentar anda